PENGARUH SUKU BUNGA, BIAYA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT MIKRO PADA BANK DANAMON SIMPAN PINJAM RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3).
Jakarta : Erlangga.
Lolita, Erni. 2005. “Analisis FaktorFaktor Kepuasan Konsumen Studi Kasus
Usaha Makanan Mie Aceh Titi Bobrok”, Skripsi : Fakultas Ekonomi USU (Tidak
Dipublikasikan).
Lupiyoadi, Rambat. 2008. Manajemen PemasaranJasa, Edisi kedua, Cetakan keempat.Jakarta: Salemba Empat. Program SPSS.Semarang : Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Sembiring, Arif Putranta Felix. 2014. “Pengaruh Tingkat Suku Bunga,
Kualitas Pelayanan, Dan Produk Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Kupedes PT BRI Unit
Simalingkar”. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol. 2 No. 5.
Situmorang, Syafrizal Helmi dan Ginting, Paham. 2009. Analisis Data Penelitian.
Cetakan Kedua. Medan : USU Press.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Edisi I. Malang : Bayumedia
Pubishing.
Usman, Hardius dan Nurdin Sobari. 2013. Aplikasi Teknik Multivariate untuk
Riset Pemasaran. Jakarta : PT. RajaGrafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v2i1.716
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.