PENGARUH SUKU BUNGA, BIAYA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT MIKRO PADA BANK DANAMON SIMPAN PINJAM RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3).
Jakarta : Erlangga.
Lolita, Erni. 2005. “Analisis FaktorFaktor Kepuasan Konsumen Studi Kasus
Usaha Makanan Mie Aceh Titi Bobrokâ€, Skripsi : Fakultas Ekonomi USU (Tidak
Dipublikasikan).
Lupiyoadi, Rambat. 2008. Manajemen PemasaranJasa, Edisi kedua, Cetakan keempat.Jakarta: Salemba Empat. Program SPSS.Semarang : Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Sembiring, Arif Putranta Felix. 2014. “Pengaruh Tingkat Suku Bunga,
Kualitas Pelayanan, Dan Produk Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Kupedes PT BRI Unit
Simalingkarâ€. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol. 2 No. 5.
Situmorang, Syafrizal Helmi dan Ginting, Paham. 2009. Analisis Data Penelitian.
Cetakan Kedua. Medan : USU Press.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Edisi I. Malang : Bayumedia
Pubishing.
Usman, Hardius dan Nurdin Sobari. 2013. Aplikasi Teknik Multivariate untuk
Riset Pemasaran. Jakarta : PT. RajaGrafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v2i1.716
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.