HUBUNGAN KUALITAS AIR BRSIH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PDAM TIRTA BINA RANTAUPRAPAT LABUHANBATU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pema-saran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. 2008. Prosedur penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:
Rineka Cipta.
Gaspersz, V. 2001. Analisa Untuk Pendekatan Kualitas, Jakarta: PT.Gramedia Pustaka
Utama.
Kristianto, Paulus L. 2010. Psikologi Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Mullins, J., Walker, O.C., Boyd, H. W. and Larreche, J.C. 2005. Marketing Management
: A Strategic Decision – Making Approach. New York: McGraw – Hill.
(http://thesis.binus.ac.id/ doc/ pustaka/2011-1-00468-mn%20pstk.pdf). Diakses
Tanggal 20 September 2016.
Silitonga, PM. 2011. Statistik.Medan: FMIPA Unimed.
Sudjana, Nana. 2010. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
. 2007. StatistikUntuk Penelitian. Bandung: Alfabet.
Suherman, E. (2003). Petunjuk Praktis untuk Melaksanakan Evaluasi Pendidikan
Matematika. Bandung: Wijayakusumah.
Sunyoto, Danang. 2013. Teori, Kuesioner dan Analisis Data Untuk Pemasaran dan
Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Umar, Husein, 2002. Metode Riset Bisnis, Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama,
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v4i2.91
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.