Penerapan Pembelajaran Cooperative E-learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas V SD Negeri 002 Rambah Samo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dimyati dan Mudjiono. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Iskandar. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Jambi: Gaung Persada (GP Press).
Kemendikbud. 2013. Kerangka Dasar Kurikulum 2013. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar. Jakarta.
Komalasari, Kokom. 2013. Pembelajaran Kontekstual. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyasa. 2009. Praktek Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Rosdakarya.
Permendikbud. 2016. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No.24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.
Rahadian, Annisa Nur. 2020. Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model E-Learning dengan Media Video pada Siswa Kelas IV MIN 4 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi. IAIN Salatiga.
Riyanto, Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran Sebagai Referensi Bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas. Jakarta: Kencana.
Sutanta, Edhy. 2014. Sistem Basis Data. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Trianto. 2011. Desain Pembelajaran Tematik Bagi Anak Usia Dini TK/RA dan Anak Usia Awal SD/MI. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
DOI: https://doi.org/10.36987/jes.v8i2.2280
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ella Andesty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.