PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 29 SUNGAI PUANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Yunus. 2012. Pembelajaran Bahasa Berbasis Pendidikan Karakter. Bandung: Refika Aditama.
Duda, H. J., Wibowo, D. C., Wahyuni, F. R. E., Setyawan, A. E., & Subekti, M. R. (2021). Examines the Misconceptions of Students Biology Education: Health Biotechnology. Pedagogika, 142(2), 182–199. https://doi.org/10.15823/p.2021.142.10
Huda, Miftahul. 2013. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sukardi. 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan (Kompetensi dan Praktiknya). Jakarta: Bumi Aksara.
Warkintin, Warkintin. 2016. Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Metode Problem Solving. Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar, 2.1. (2016), 118-124.
Wedyawati, Nelly; Setyawan, Antonius Edy; Dike, Daniel; Lisa, Yasinta ; Wibowo, Dwi Cahyadi. 2020. Design of Gamikar (Game Mitigasi Kebakaran) for High-Grade Elementary Student. Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems presents peer-reviewed survey and original research articles, volume 12 Nomor 7, 176-185.
Wibowo, Dwi Cahyadi; Deta, Yuliana; Dores, Olenggius Jiran. 2020. ‘Efektivitas Belajar Dari Rumah Di Tengah Pandemi Covid-19’, Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar, 6.2 (2020), 228–41.
Yekti, Maulidah Eka. 2016. Keefektifan Model Think Talk Write (TTW) pada Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas IV SD Negeri Gugus Bukit Harapan Kesesi Pekalongan. Skripsi: Program Studi PGSD. Universitas Negeri Semarang
DOI: https://doi.org/10.36987/jes.v8i2.2281
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 dwi cahyadi wibowo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.