Portal Jurnal Universitas Labuhanbatu


Selamat datang di Portal resmi jurnal elektronik Universitas Labuhanbatu, Rantauprapat, Sumatera Utara. Situs ini adalah media publikasi jurnal dari berbagai bidang yang ada di Universitas Labuhanbatu. Jurnal elektronik ini mempublikasikan artikel baik dari penelitian maupun pengabdian masyarakat. Jurnal Universitas Labuhanbatu dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Labuhanbatu. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi  LPPM atau kontak yang tersedia di laman situs masing-masing jurnal.



A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Page Header Logo

ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN)

Jurnal Ilmiah ECOBISMA adalah Jurnal Ilmiah Bisnis dan Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dimaksudkan sebagai media pertukaran informasi dan karya ilmiah antara staf pengajar, alumni, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya yang terbit 2 (dua) kali dalam setahun. Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain dan berhak menyingkat dan mengubah tanpa mengurangi maksud dan isi. Pendapat yang dinyatakan dalam jurnal ini merupakan pendapat pribadi tidak mencerminkan pendapat penerbit dan dewan redaksi.
 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL ILMIAH ADVOKASI

Jurnal Ilmiah Advokasi untuk terbitan Volume 1 No 1 Tahun 2013 hingga Terbitan Volume 7 No 1 Tahun 2019 Di Bawah Pengelolaan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Labuhanbatu, Mulai tertanggal 29 Juli 2019 Jurnal Ilmiah Advokasi Di Kelola oleh Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu, perubahan tersebut didasarkan adanya perubahan status perguruan tinggi yaitu dari sekolah tinggi menjadi universitas (Dasar perubahan perguruan tinggi berdasarkan SK Menteri Ristek Dikti No 658 / KPT / I / 2019 TENTANG Izin Penggabungan STIH, STKIP, STIPER dan AMIK Labuhan Batu Menjadi Universitas Labuhanbatu). Jurnal Ilmiah Advokasi merupakan media publikasi hasil-hasil penelitian, pemikiran dan pendapat dalam bidang hukum dan sosial. Jurnal Ilmiah Advokasi diterbitkan 2 kali dalam setahun (Maret dan September).Redaksi menerima naskah yang belum diterbitkan oleh media lain dan berhak menyingkat dan mengubah tanpa mengurangi maksud dan isi. Naskah yang diterbitkan merupakan pandangan dari penulis

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL EDUSCIENCE

Jurnal Eduscience (JES) terbit pada bulan Juli dan Desember, berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkaji, dosen dan mahaiswa dalam disiplin ilmu kependidikan dan pembelajaran. Jurnal Eduscience (JES) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Labuhan Batu. Dewan Editor menerima tulisan terpilih berupa hasil penelitian, review atau artikel bidang pendidikan, pembelajaran dan sains yang sudah diringkas untuk dipertimbangkan pemuatannya, dengan frekuensi terbit secara berkala 2 (dua) kali setahun. Naskah disampaikan ke dewan editor paling lambat dua bulan sebelum penerbitan atau akhir bulan November dan Mei pada setiap tahunnya. Naskah yang dimuat merupakan pandangan dari penulis, Dewan Editor hanya menyunting naskah sesuai format dan aturan yang berlaku tanpa mengubah substansi naskah.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL PEMBELAJARAN DAN BIOLOGI NUKLEUS

Jurnal Pendidikan Biologi merupakan jurnal elektronik yang merupakan wadah penerbitan artikel penelitian original yang terkait dengan penelitian pendidikan biologi. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP Universitas Labuhanbatu. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun dibulan Maret dan September. Jurnal ini menyajikan hasil penelitian dibidang Pendidikan Biologi dan sains Biologi. Jurnal ini telah memiliki p-issn dan e-issn dan terindeks GARUDA

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL AGROPLASMA

Jurnal Agroplasma pertama kali didirikan dengan nama Jurnal Agroplasma STIPER Labuhanbatu tahun 2014 oleh Program studi Agroteknologi, Universitas Labuhanbatu. Jurnal Agroplasma merupakan media publikasi tulisan asli yang berkaitan dengan Agroteknologi secara luas. Melakukan penerbitan dua (2) kali dalam setahun, yaitu setiap bulan Mei dan Oktober.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL INFORMATIKA

INFORMATIKA : Jurnal Ilmiah Fakultas Sains & Teknologi Universitas Labuhanbatu diterbitkan oleh Universitas Labuhanbatu melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dimaksudkan sebagai media pertukaran informasi dan karya ilmiah antara staf pengajar, alumni, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya yang terbit tiga kali dalam setahun (Januari-Mei-September), yang mulai awal terbit sejak tahun 2013.
Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain dan berhak menyingkat dan mengubah tanpa mengurangi maksud dan isi. Pendapat yang dinyatakan dalam jurnal ini merupakan pendapat pribadi tidak mencerminkan pendapat penerbit dan dewan redaksi.

E-ISSN: 2615-1855 (Online)

P-ISSN: 2303-2863 (Print)

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

CIVITAS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN ILMU CIVIC)

CIVITAS : Jurnal Pembelajaran dan Ilmu Civic terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan Maret dan September, berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkaji, dosen dan mahaiswa dalam disiplin ilmu kependidikan dan pembelajaran serta ilmu civic umumnya. CIVITAS : Jurnal Pembelajaran dan Ilmu Civic diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan PKn, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Labuhan Batu. Dewan Editor menerima tulisan terpilih berupa hasil penelitian, review atau artikel bidang pendidikan, pembelajaran dan sains yang sudah diringkas untuk dipertimbangkan pemuatannya, dengan frekuensi terbit secara berkala 2 (dua) kali setahun. Naskah disampaikan ke dewan editor paling lambat dua bulan sebelum penerbitan atau akhir bulan Januari dan Juli pada setiap tahunnya. Naskah yang dimuat merupakan pandangan dari penulis, Dewan Editor hanya menyunting naskah sesuai format dan aturan yang berlaku tanpa mengubah substansi naskah.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)

Jurnal Pembelajaran dan Matematika Sigma (JPMS) diterbitkan oleh FKIP Universitas Labuhan Batu program studi pendidikan matematika yang berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkaji, guru, dosen dan mahasiswa dalam disiplin ilmu pendidikan dan pembelajaran serta matematika umumnya. JPMS adalah publikasi interdisipliner tentang penelitian dan penulisan asli tentang pendidikan yang menerbitkan karya ilmiah ke khalayak nasional peneliti pendidikan, pembelajaran dan matematika.JPMS diterbitkan oleh FKIP Universitas Labuhan Batu program studi pendidikan matematika yang berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkaji, guru, dosen dan mahasiswa dalam disiplin ilmu pendidikan dan pembelajaran serta matematika umumnya. JPMS adalah publikasi interdisipliner tentang penelitian dan penulisan asli tentang pendidikan yang menerbitkan karya ilmiah ke khalayak nasional peneliti pendidikan, pembelajaran dan matematika.

ISSN : 2685-5585 (Online)

ISSN : 2460-593X (Print)

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM) IKA BINA EN PABOLO

JURNAL PKM IKA BINA EN PABOLO adalah Jurnal hasil Pengabdian kepada Masyarakat yang di hasilkan oleh civitas Akademika Universitas Labuhanbatu yang terbit 2 kali dalam setahun yaitu bulan Januari dan Bulan Juli yang merupakan hasil pengabdian yang dilakukan oleh Dosen dan Mahasiswa yang dikoordinasi Oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Labuhanbatu

Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain dan berhak menyingkat dan mengubah tanpa mengurangi maksud dan isi. Pendapat yang dinyatakan dalam jurnal ini merupakan pendapat pribadi tidak mencerminkan pendapat penerbit dan dewan redaksi.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 9 of 9 Items