Page Header

 
  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL BOARD
  • REVIEWER
  • PEER REVIEW PROCESS
  • OPEN ACCESS POLICY
  • PUBLICATION ETHICS
  • AUTHOR GUIDELINES
  • PLAGIARISM CHECK
  • ARTICLE PROCESSING CHARGES
  • COPYRIGHT NOTICE
  • INDEXING
  • SUBMIT ARTICLE

 

Tools Reference

             

Journal Visitors

 View My Stats

Flag Counter

civitas@ulb.ac.id

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 2, No 1 (2016)

Vol 2, No 1 (2016)

Table of Contents

Articles

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOMPERATIF TIPE STAD PADA KONPENSI DASAR MENDESKRIPSIKAN HAKIKAT DEMOKRASI KELAS VIII SMP NEGERI 3 MOTONG
Agus Anjar
PDF (Bahasa Indonesia)
1-11
SITUASI PROBLEMATIK DEMOKRASI YANG TERJADI DI INDONESIA
Khairul Fahmi Lubis
PDF (Bahasa Indonesia)
12-22
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII SMP NEGERI 1 KECAMATAN NA. IX-IX TAHUN PELAJRAN 2013/2014
Marlina Siregar, Junita Junita
PDF
23 -28
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PKN PADA MATERI POKOK MEMBANGUN KESADARAN BERBANGSA DAN BERNEGARA KESATUAN KELAS X SMA SWASTA AEK NABARA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Ika Ikhwana
PDF
29 - 36
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR PKN PADA SISWA KELAS X SMK SWASTA SUMBER MULYO TAHUN PEMBELAJARAN 2015 / 2016
Erika Julwidiyanti
PDF
37 - 44


INDEXED BY :

  

Publisher:
LPPM Universitas Labuhanbatu

Editorial Address:
Jln.S.M. Raja No.126 A Aek Tapa Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu Sumatera Utara, Indonesia



This work is licensed under a Attribution-NonCommercial 4.0 International (CC BY-NC 4.0)