PENGARUH KUALITAS PRODUK TOGA WISUDA TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS DI CV. CARAKA INDONESIA BANDUNG)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Gary & Philip, K. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Dwi Setyaningsih, E. (2007). Aplikasi Minyak Sereh Wangi (Citronella Oil) dan Geraniol Dalam Pembuatan Skin Lotion Penolak Nyamuk. Journal of Agroindustrial Technology, 17(3), 97–103.
Gaspersz, V. (2008). Total Quality Control. Jakarta:PT. Gramedia Pustaka Utama.
Haryanti, D. S. (2015). Minat Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Produk Coca-Cola Kemasan Keluarga. 17(1), 89–95.
Kotler, P. (1997). Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia (l). Jakarta: Prentice Hall.
Sari, D. G. dan D. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pada Cv . Konveksi Cahaya 79 , Bandar Lampung ) the Efects of Product Quality on Customers Satisfactions in Establishing Costomers Loyality Cv . Konveksi Cahaya 79. 2(3), 3704–3712.
Sari, S. P. (2020). Hubungan Minat Beli Dengan Keputusan Samarinda. Psikoborneo, 8(1), 267–286.
Sugiyono, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Yunus, A. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi Dan Lingkungan Fisik Terhadap Pembelian Ulang Pada Warung Kopi Harapan J2 Di Kota Palu. E-Jurnal Katalogis, 2(7), 1–12. http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6901
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v9i1.2131
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.