PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PELAYANAN, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASTER CASH & CREDIT KOTA PINANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arisutha, Damartaji. 2006. Dimensi Kualitas Pelayanan. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka.
Boyd, Walker dan Larreche. 2006. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis
dengan Orientasi Global, Edisi Kedua.Jakarta : Erlangga.
Garspersz, Vincent. 2006. Total Quality Management. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang :
Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasibuan, Nurlisa. 2012. “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Kecap Manis Merek Bango (Studi Kasus Pada Ibu Rumah
Tangga di Komplek Villa Mutiara Johor II dan Taman Johor Mas Medan)â€. Skripsi.
Fakultas Ekonomi USU Medan.
Kertajaya, Hermawan. 2009. Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran. Jakarta : PT. Gelora
Aksara Pratama.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2007. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi Kesembilan.
Cetakan Kedua. Jakarta: PT. Indeks.
________________________________. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid Satu. Edisi
Kedelapan. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Phillip, 2008. Manajemen Pemasaran Global. Jakarta : Salemba Empat.
_____________. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3). Jakarta :
Erlangga.
Margaretha, Farah. 2007. Kualitas Pelayanan : Teori dan Praktik. Jakarta : PT. Gramedia
Pustaka.
Martul, Shadiqqin. 2006. Implementasi Dimensi Kualitas Pelayanan. Jakarta : PT. Gramedia
Pustaka.
Ma’ruf, Hendri. 2006. Pemasaran Ritel. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Mowen, Jhon C dan Minor, Michael. 2007. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Riduwan dan Akdon. 2013. Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung : Alfabeta.
Sebayang, Bastian. 2012. “Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kaum Ibu Melakukan
Pembelian di Matahari Department Store Plaza Medan Fair Medanâ€. Skripsi. Fakultas
Ekonomi USU Medan.
Setiadi, Nogroho J, 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta : Kencana.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta : CAPS.
Sutojo. 2006. Membangun Citra Perusahaan. Jakarta : Damar Mulia Pustaka.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2011. Service Quality and Satisfaction. Edisi 3.
Yogyakarta : Andi.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta : Andi.
Umar, Husein. 2010. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : Gramedia Pustaka
Utama.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v6i1.35
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.