PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA CV. SUN BERLIAN MOTOR AEK NABARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,Suharsimi. 2006. ProsedurPenelitian. Jakarta : Rineka Cipta.
Boyd, et.al. 2006. Manajemen Pemasaran ; Suatu Pendekatan
Strategis Dengan Orientasi Global. Jakarta : Erlangga.
Damanik, Berdian. 2008. “Analisis Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis Terhadap
Proses Keputusan Konsumen Pada Gamestation Jl. DjaminGinting
Padang Bulan Medanâ€. Jurnal FEUSU. Medan.
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate denganProgram SPSS. Semarang
: Badan PenerbitUniversitas Diponegoro.
Hurriyati Ratih. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen.Bandung :
Alfabeta.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan,
Pengendalian.Jakarta : Salemba Empat.
Kotler,Philips dan Gery Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi kedelapan.
Jakarta : Erlangga.
Krtistianto. 2011. Psikologi Pemasaran.
Yogyakarta : PT. Buku Seru.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Risetuntuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3).Jakarta :
Erlangga.
Prayoga, Putra Saguh. 2009. “Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan
Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mie Instan Merek
Sedaap (Studi Kasus Mahasiswa Yang Kost Di Lingkungan Kampus USU)â€.
Jurnal FEBUSU. Medan
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v3i1.59
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.