FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KE WISATA ALAM WATERBOM DESA JANJI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antony, Julius dan Jolanda. 2009. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan
Konsumen Dalam Memilih Starbucks Coffee di Galaxy Mallâ€. Jurnal.Surabaya :
Universitas Krosten Petra.
Churchill, Gilbert A. Jr. 2009. Riset Pemasaran. Jilid I, Edisi kedelapan. Terjemahan Dr. Dwi
Kartini Yahya S.E. M.M. Jakarta : Erlangga.
Fure, Hendra. 2013. “Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Serta
Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional Bersehatii Calacaâ€. Jurnal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis.Manado : Universitas Sam Ratulangi.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid I, Edisi
Kedelapan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi Kedua
Belas. Jakarta : PT Indeks.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3).Jakarta : Erlangga.
Lamb, Charles W. Jr., Joseph F. Hair, Jr., dan Carl McDaniel. 2008. Pemasaran. Buku 2.
Terjemahan David Octarevia. Jakarta : Salemba Empat.
Lovelock. 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Jilid I, Edisi keenam.Jakarta : PT. Indeks.
Machfoedz, Mahmud. 2007. Pengantar Bisnis Modern. Yogyakarta : Andi Publisher.
Scarborough, Zimmer. 2008. Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil. Jilid I, Edisi
ketiga.Jakarta : Salemba Empat.
Siburian, Cempaka Kezia. 2013. “Pengaruh Produk, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap
Minat Berkunjung Kembali ke Tempat Wisata Draco Waterpark Hermes Medanâ€.
Jurnal FEB.Medan : USU.
Situmorang, Syafrizal Helmi, Doli M. Ja’far Dalimunthe, Iskandar Muda, Muslich Lufti,
Syahyunan. 2008. Analisis Data Penelitian. Terbitan Pertama. Medan : USU Press.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan kelima.Bandung : Alfabeta.
Sunarto. 2006. Prinsip-prinsip Pemasaran. Yogyakarta : AMUS dan UST Press.
Suwantoro, Gamal. 2007. Dasar-Dasar Pariwisata. Yogyakarta : Andi Publisher.
Tjiptono, Fandy. 2008. Pemasaran Jasa. Edisi I. Malang : Bayumedia Pubishing.
Umar, Husein. 2006. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsemen.Jakarta : Gramedia Pustaka
Utama.
Usman, Hardius dan Nurdin Sobari. 2013. Aplikasi Teknik Multivariate untuk Riset
Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Winardi. 2010. Manajemen Perilaku Organisasi. Jakarta : Prenada Media.
Yoeti, H. Oka A. 2005. Pemasaran Pariwisata. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
________________. 2007. Strategi Pemasaran. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v5i2.64
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.