FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMILIH BERBELANJA DI HOME SMART
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Damanik, Berdian. 2008. “Analisis Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis Terhadap ProsesKeputusan Konsumen Pada Gamestation Jl. DjaminGinting Padang Bulan Medanâ€. Skripsi. Fakultas Ekonomi. Medan : USU.
Engel, James F. Roger D. Blackwell dan Paul W Miniard. 2006. Perilaku Konsumen (Alih Bahasa Budi Janto), Jilid I, Edisi Keenam. Jakarta : Binarupa Aksara.
Ferrinadewi, Erna. 2008, Merek dan Psikologi Konsumen. Edisi Pertama. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philips dan Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi kedua belas. Jakarta : Indeks.
Kotler, Philips dan Gery Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid I, Edisi kedelapan. Jakarta : Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3). Jakarta : Erlangga.
Mowen, Jhon dan Minor. 2007. Perilaku Konsumen. Jakarta : Erlangga.
Nasution, Rizki Affandy. 2010. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Ekstensi Universitas Sumatera Utaraâ€. Skripsi. Medan : Universitas Sumatera Utara.
Prayoga, Putra Saguh. 2009. “Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Sedaap (Studi Kasus Mahasiswa Yang Kost Di Lingkungan Kampus USU)â€. Jurnal, Fakultas Ekonomi. Medan : Universitas Sumatera Utara.
Rosidi, Purwaningsih dkk. 2010. Impulsive Buying. Semarang : Universitas Negeri Semarang.
Setiadi, Nugroho J. 2008. Perilaku Konsumen. Jakarta : Prenada Media Group.
Situmorang, Syafrizal Helmi dan Ginting, Paham. 2009. Analisis Data Penelitian. Cetakan Kedua. Medan : USU Press.
Sumarwan, Ujang. 2007. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Cetakan kedua. Bogor : Ghalia Indonesia.
Supramono dan Haryanto. 2006. Desain Proposal Penelitian Studi Pemasaran. Yogyakarta : Andi.
Tjiptono, Fandy. 2006. Pemasaran Jasa. Edisi I. Malang : Bayumedia Pubishing.
Umar, Husein. 2006. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsemen. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Usman, Hardius dan Nurdin Sobari. 2013. Aplikasi Teknik Multivariate untuk Riset Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v3i1.686
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.