PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA STIE LABUHANBATU)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alana, Aditya Yesika, Wahyu Hidayat dan Handoyo Djoko W. 2012. “Pengaruh Citra Merek, Desain, dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)”. Universitas Diponegoro, Semarang.
Bruandari, Siti Fauzi. 2012. “Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Merek Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun Ajaran 2011/2012)”. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan ProgramSPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, Indriyo, H. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua. Yogyakarta : BPFE - Yogyakarta.
Griffin, Ricky. W dan Ronald J. Ebert. 2008. Bisnis, Edisi Keenam. Jakarta : Indeks.
Handayani, Widya, 2013. “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Galaxy Series”. Jakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
Kartajaya, Hermawandan Muhammad Syakir Sula. 2008. Syariah Marketing. Bandung :Mizan.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi 12).Jakarta :Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi 13).Jakarta :Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3). Jakarta:Erlangga.
Schiffman, Leon. G dan Leslie Lazar Kanuk, 2010. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Jakarta :Indeks.
Soewito, Yudhi, 2013. “Kualitas Produk, Merek, dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio”. Jurnal EMBA, Universitas Sam Ratulangi, Manado, Vol.1 No.3, hal 218-229.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung :Alfabeta.
Suryani, Tati, 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet dan Implikasinya pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta :Graha Ilmu.
Sutisna, 2008. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Techno.id. 2015.“Penjualan Smartphone Samsung Menurun Dibanding Tahun Lalu”. http://www.techno.id/tech-news, Diakses 18 Nopembember 2015.
Techinasia. 2015.“W&S Group :Samsung Merek Smartphone Terpopuler di Indonesia”. https://id.techinasia.com/pasar-ponsel-indonesia/. Diakses 18Nopember 2015.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Edisi I. Malang : Bayumedia Pubishing.
Usman, Hardiusdan Nurdin Sobari. 2013. Aplikasi Teknik Multivariate untuk Riset Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v3i1.689
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.