PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASISWA STIE LABUHANBATU)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alana, Aditya Yesika, Wahyu Hidayat dan Handoyo Djoko W. 2012. “Pengaruh Citra Merek, Desain, dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)â€. Universitas Diponegoro, Semarang.
Bruandari, Siti Fauzi. 2012. “Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Merek Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun Ajaran 2011/2012)â€. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan ProgramSPSS. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, Indriyo, H. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua. Yogyakarta : BPFE - Yogyakarta.
Griffin, Ricky. W dan Ronald J. Ebert. 2008. Bisnis, Edisi Keenam. Jakarta : Indeks.
Handayani, Widya, 2013. “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Galaxy Seriesâ€. Jakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
Kartajaya, Hermawandan Muhammad Syakir Sula. 2008. Syariah Marketing. Bandung :Mizan.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran (Edisi 12).Jakarta :Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi 13).Jakarta :Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi (Edisi 3). Jakarta:Erlangga.
Schiffman, Leon. G dan Leslie Lazar Kanuk, 2010. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Jakarta :Indeks.
Soewito, Yudhi, 2013. “Kualitas Produk, Merek, dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mioâ€. Jurnal EMBA, Universitas Sam Ratulangi, Manado, Vol.1 No.3, hal 218-229.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung :Alfabeta.
Suryani, Tati, 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet dan Implikasinya pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta :Graha Ilmu.
Sutisna, 2008. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Techno.id. 2015.“Penjualan Smartphone Samsung Menurun Dibanding Tahun Laluâ€. http://www.techno.id/tech-news, Diakses 18 Nopembember 2015.
Techinasia. 2015.“W&S Group :Samsung Merek Smartphone Terpopuler di Indonesiaâ€. https://id.techinasia.com/pasar-ponsel-indonesia/. Diakses 18Nopember 2015.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Edisi I. Malang : Bayumedia Pubishing.
Usman, Hardiusdan Nurdin Sobari. 2013. Aplikasi Teknik Multivariate untuk Riset Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v3i1.689
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.