PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET RADJA PAS RANTAUPRAPAT KABUPATEN LABUHANBATU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. ManajemenPenelitian. Yogyakarta:RinekaCiptaGhozali, Imam. 2006. Aplikasi AnalisisMultivariatedenganProgramSPSS,Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. 2007. ManajemenPemasaran,Edisi Milenium.Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip dan Gary Armstrong.2008.Prinsi-Prinsip
Pemasaran.Jilid 1, Edisi 8. Erlangga : Jakarta.Parasuraman
Robbins, Stephen P. (2006). Perilaku Organisasi. Edisi Sembilan.Jakarta : PT. Indeks.Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta : Bandung.
Swastha DH, Basu dan Ibnu Sukotjo W.2007.PengantarBisnisModern.Edisi 3. Liberty : Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 2. Andy Offset : Yogyakarta.
Zeithmal, Valeri, Parasuraman dan Bitner. 2006. Pengantar Proses Berpikir Strategik.
Jakarta : Binarupa AksaraRiyadi, Minggar. (2013). Analisis
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pelumas Sepeda Motor Enduro 4t (Studi Pada Pelumas Sepeda Motor Enduro 4t Pertamina Jawa Bagian Tengah)
Pranata, Mario. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di
Rumah Makan Bamara Surabaya
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v4i1.700
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.