FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MAKANAN JAJANAN TRADISIONAL DI KELURAHAN PERDAMEAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Panji, A. 2011. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap
Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Study Kasu Pada Dealer Sepeda Motor
Honda Di Kota Banjarnegara): skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro:
Semarang.
Basu Swastha,dan Sukotjo, 2008, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty: Yogyakarta
Felicia Linarda, Sindy (2013), Perilaku masyarakat Surabaya terhadap keputusan pembelian
makanan tradisional Indonesia ditinjau dari faktor eksternal & internal
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra (2007). Manajemen Kualitas Jasa. Yogyakarta, Andi
Imam Ghozali, (2009), Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program SPSS, Badan Penerbit
Universitas Diponegoro, Semarang.
Ibnu, Widiyanto, 2008. Pointers : Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip
Jesslyn Santoso (2013), Pengaruh budaya, sub budaya, kelas sosial, dan persepsi kualitas
terhadap perilaku keputusan pembelian kue tradisional oleh mahasiswi di Surabaya
Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2009. Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Lamb, Charles. W. et.al. 2007. Pemasaran. Buku I Edisi Pertama. Penerbit Salemba Empat.
Jakarta
Mariska Deasy Paramitha (2015), Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap
keputusan pembelian(Studi Pada Konsumen Mie Nges-Nges BanyumanikSemarang).
Philip Kotler & Kevin Lane Keller,2009, Manajemenpemasaran,Edisi 13 Jilid 1. Jakarta.
RambatLupiyoadi, 2007,Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta
Setiadi, Nugroho J. 2010, Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.
Setiaji, Bambang. 2006. Panduan Riset dengan Pendekatan Kuantitatif. Surakarta:
Muhammadiyah University Press.
Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Bisnis, Penerbit CV AlphaBetha, Bandung
Stanton, William J. 2007. Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Sadu Sundaru. Jakarta : Erlangga.
Tjiptono, Fandy. 2007.Strategi Pemasaran (Edisi II). Yogjakarta: Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v4i2.83
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.