PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Pebriyanti. (2015). Efektifitas Model Pembelajaran Perubahan Konseptual Untuk Mengatasi Miskonsepsi Fisika Pada Siswa Kelas X SMAN 1 PRAYA BARAT Tahun Pelajaran 2012/2013. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi Volume 1 No 1.
Pekdag, B., 2010 Alternative Methods in Learning Chemistry: Learning With Animation, Simulation, Video And Multi Media, Turkish Science Education, Vol 7, No 2, Hal 79-110.
Rahmayani. (2019). Pengaruh Model Discovery Learning Dengan Menggunakan Mediavideo Terhadap Hasil Belajar. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar, Vol 3, No 2.
Syarifuddin, A. (2011). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Ta'dib.
Yuliana. (2018) Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Peningkatan Hasi Belajar Siswa Di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran.
DOI: https://doi.org/10.36987/jes.v8i2.2226
Refbacks
Copyright (c) 2021 Herman Jufri Andi, SITI AINUR ROMLAH
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.