PERBEDAAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENURUT TEORI BELAJAR BRUNER DAN TEORI BELAJAR VYGOTSKY PADA KOMPETENSI DASAR MENGHITUNG LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR KELAS V SEMESTER 2 SD NEGERI 114375 BINARAGA RANTAUPRAPAT

Sakinah Ubudiyah

Abstract


Penelitian tentang Perbedaaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menurut Teori Belajar Bruner Dan Teori Belajar Vygotsky Pada Kompetensi Dasar Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Kelas V Semester 2 Sd Negeri 114375 Binaraga Rantauprapat Tahun Pelajaran 2011/2012 Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Perbedaaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menurut Teori Belajar Bruner Dan Teori Belajar Vygotsky Pada Kompetensi Dasar Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Kelas V Semester 2 Sd Negeri 114375 Binaraga Rantauprapat Tahun Pelajaran 2011/2012.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v2i2.1248

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


https://resiprokal.unram.ac.id/pages/idnslot/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/pages/pulsayuk/https://psdkukediri.polinema.ac.id/jte/mthailand/

JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)


Indexed by:

     

 




















JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.