PERBEDAAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENURUT TEORI BELAJAR BRUNER DAN TEORI BELAJAR VYGOTSKY PADA KOMPETENSI DASAR MENGHITUNG LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR KELAS V SEMESTER 2 SD NEGERI 114375 BINARAGA RANTAUPRAPAT
Abstract
Penelitian tentang Perbedaaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menurut Teori Belajar Bruner Dan Teori Belajar Vygotsky Pada Kompetensi Dasar Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Kelas V Semester 2 Sd Negeri 114375 Binaraga Rantauprapat Tahun Pelajaran 2011/2012 Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Perbedaaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menurut Teori Belajar Bruner Dan Teori Belajar Vygotsky Pada Kompetensi Dasar Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Kelas V Semester 2 Sd Negeri 114375 Binaraga Rantauprapat Tahun Pelajaran 2011/2012.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v2i2.1248
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.