IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI DI KELAS XI MA NUR IBRAHIMY TAHUN AJARAN 2014/2015

Amin Harahap

Abstract


Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui kreativitas dan hasil belajar matematika siswa terhadap model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) dalam pokok bahasan Trigonometri di kelas XI MA Nur Ibrahimy,


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v1i2.1260

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


https://resiprokal.unram.ac.id/pages/idnslot/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/pages/pulsayuk/https://psdkukediri.polinema.ac.id/jte/mthailand/

JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)


Indexed by:

     

 




















JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.