PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS SMP NEGERI 2 RANTAU UTARA

Lili Rohanita

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar dan aktifitas siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Rantau Utara dengan penerapan model pembelajaran problem centered learning. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII




DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v3i1.1279

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


https://resiprokal.unram.ac.id/pages/idnslot/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/pages/pulsayuk/https://psdkukediri.polinema.ac.id/jte/mthailand/

JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)


Indexed by:

     

 




















JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.