Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Metode Behavior Modification dan Metode Guided Discovery pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Negeri I Merbau
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, M., Ismail, Z., (2004); Assessing Student Teachers Understanding of The Biology Through Concept Mapping, Universiti Sains Malaysia.
Baharuddin et, al, Teori Belajar dan Pembelajaran, Jogjakarta : Ar-Ruzz Media, 2008, Cet.III
Branen, Julia, Memadu Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2004, Cet. IV
Dahar, Ratna Willis. 2011. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Djamarah & Zain. (2006). Strategi belajar mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah & Zain. (2013). Strategi belajar mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. 2011. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Hamzah, B. Uno. 2010. Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: Bumi Aksara.
Hidayat, Robby. 2005. Wawasan Seni Tari. Malang: Perpustakaan Nasional.
Hasibuan, J.J. dan Moedjiono, Proses Belajar Mengajar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2000
Mulyoto. 2013. Strategi Pembelajaran Di Era Kurikulum 2013. Jakarta : Prestasi Pustaka Karaya.
Nasution, S. 1982. Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung : Bumi Aksara.
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar-ruzz Media.
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Sitanggang, Natanel. 2013. Variable Penentu Kepemimpinan Pendidikan Kejuruan. Medan : Unimed Press.
Situmorang, Benyamin. 2013. Penelitian dan Pendidikan Konsep dan Implikasi. Medan : Unimed Press
Sudjana. 2001. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito. Sukardi. 2007. Metodologi Penelitian Pendidikan. Yogyakarta : Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v5i1.1432
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.