Implementasi Lesson Study for Learning Comunity melalui Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fitriani, N., Gunawan, &Sutrio. 2017. BerpikirKreatifDalamFisinganDenganPembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Berbantuan LKPD. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 3(1), 24-33
Hamdayam, J. 2014. Model dan MetodePembelajaranKreatif dan Berkarakter. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Hobri.2016,”Lesson Study for Learning Community: Reviw Hasil StudiJangkaPendekStudi di V” Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Tema: Peran Matematika dan PembelajarannyadalammengembangkanKearifan local untukmendukung Pendidikan KarakterBangsaJawa Timur: Universitas (UNIRA).
Prusak, A. 2015. Nurturing Students’ Creativity Through Telling Mathematical Stories. The 9th Mathematical Creativity and Giftedness International Conference Proceedings. Romania: Sinaia
Moleong, L. J. 2014. MetodePenelitianKualitatif (Edisirevisi). Bandung: RemajaRosdaKarya.
Muis, A. 2013. PenerapanPembelajaran Problem Creating untukMeningkatkanKreativitasSiswa Kelas XI IPA.7 SMAN 1 Kota Bima. Tesistidakditerbitkan. Malang: Pascasarjana Universitas Negeri Malang
Kartika, Yessi.(2021).UpayameningkatkanhasilBelajarsiswamelalui model pembelajaran Discovery Learning denganberbantuan software Geogebra pada materi limit fungsi di kelas XI MAN 2 Bireuen.Jurnal GAMMA-PI 3(1).
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v8i1.2759
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.