Upaya Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika dengan Metode Pemecahan Masalah di Era Pandemi Covid-19 di SD Negeri 60 Banda Aceh
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sodikin. 2014. Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: Rineka Cipta
Marsigit. 2015. Pendekatan Matematika Realistik pada Pembelajaran Pecahan di. SMP. Prosiding Pelatihan Nasional. Yogyakarta: FMIPA UNY
Hudoyo. 2015. Mengajar Belajar Matematika. Malang: IKIP.
Susanto, A. 2014. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sari, L.M, Hrp, N.A. (2022). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Menggunakan Metode Quantum Teaching pada Kelas VIII SMP N 1 Merbau. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika. Volume 06, No. 02, Juli 2022, pp. 1741-1750
Pitasari. 2014. Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa antara pembelajaran kontekstual rangka bermodifikasi dengan pembelajaran konvensional. Bandung: Sekolah Sarjana, Universitas Pendidikan Indonesia.
Polya, G. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia.
Asmariana. 2013. Pendekatan keterampilan metakognitif untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SD. Sekolah Sarjana, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.
Nirmalitasari, O.S. 2009. Profil kemampuan siswa dalam memecahkan masalah matematika berbentuk open-start pada materi bangun datar. Surabaya: Sekolah Sarjana, Universitas Negri Surabaya.
Arikunto, S. 2017. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v8i2.3208
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.