Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Open-ended Berbantuan Smart Apps Creator Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di MTs PP Mawaridussalam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andrianto, R., Sulaiman, M.M., and Yulianto, M.A. (2020). Kolono J. Multi-Discip. Sci. 1(01), 34 [2] Baron, D. P., 2008. Business and the organisation. Chester: Pearson.
Dick, W., Carey, L., and Carey, J.O. (2005). The systematic design of instruction.
Fitriyani, N. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Audio-Visual Powtoon Tentang Konsep Diri DalamBimbingan Kelompok Untk Peserta Didik sekolah Dasar. Tunas Bangsa. 6(1), pp : 104–114.
Kemendikbud. (2014). Permendikbud Nomor 103 Tahun 2014 tentang Standar Proses. Jakarta: Kemendikbud.
Mulyatiningsih. E. (2014). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sukmadinata, N.S. 2010. Metode Penelitiaan Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wirasti, N.K. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Open-Ended Problem Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI MIPA 5 SMA Negeri 2 Denpasar Dengan Pembelajaran Daring. 22(2), pp : 501-512
Yuliana, E. 2015. Pengembangan Soal Open Ended Pada Pembelajaran Matematika Untuk Mengidentifikasi Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa. Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNAPTIKA). Palembang.
Yusuf, , A. (2009). Guru dan Pembelajaran Bermutu. Bandung: Rifky.
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v8i2.3278
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.