Analisa Pengaruh Perbedaan Waktu Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Matematika Diskrit Mahasiswa STIKOM Tunas Bangsa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dimyati., dan Mudjiono. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta.
Muflihah, Ai., (2021). Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Index Card Match Pada pelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Indonesia : Vol.2 No.1. hlm 152-160.
Wahyuningsih, Baiq Yuni., & Sunni, M. Abdurrahman. (2020) Efektifitas Penggunaan Otak Kanan dan Otak Kiri Terhadapa Pencapaian Hasil Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program STudi Sistem Informasi STMIK Mataram). PALAPA : Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan. Volume 8, Nomor 2, November 2020 hlm 351-368.
Lestari, Indah. (2013). Pengaruh Waktu Belajar dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA. Volume 3 No. 2, Hlm 10-19
Kirana, Ika Okta. (2019) Pengaruh Waktu Belajar Terhadap Hasil Belajar Statistika Mahasiswa STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar.Prosiding Seminar Nasional Disiplin Ilmu Universitas Asahan ke-3 tahun 2019. Hlm. 347-355
Saragih, Sahat. (2015). Aplikasi SPSS Dalam Statistik Penelitian Pendidikan.Medan : Perdana Publishing.
Kadir. (2015). Statistika Terapan (Konsep, Contoh dan Analisis Data dengan Program SPSS/Lisrel dalam Penelitian). Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v8i2.3617
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.