Pengaruh Model Pembelajaran CIRC Terhadap Keterampilan Menulis Mahasiswa STMIK Indonesia Banda Aceh
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hasibuan, Siti Aminahdan Fatin Nadifa Tarigan. 2022. Kemampuan Menulis Teks Argumentasi Mahasiswa dengan Metode WHQuestions. https://ejournal.unib.ac.id/korpus/article/view/25085/11261
Simaullang, Suriadi. 2021 . Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Minat Baca Terhadap Kemampuan Menulis Paragraf
Argumentasi.https://jurnal.uhnp.ac.id/psn-uhnp/article/view/133/127
Ni Nyoman Krismasari Dewi dkk. 2019. Pengaruh Model Pembelajaran Picture And Pictureberbantuan Media Visual Terhadap
Keterampilanmenulis Bahasa Indonesia. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JET/article/view/22364/13979
Keraf, Gorys. 2009. Diksi dan Gaya Bahasa. Jakarta.: Gramedia Pusaka Utama
Yahya, Andini Sasabila Istiqomatul dan Nani Solihati . 2022. Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning terhadap
Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Peserta Didik Sekolah Dasar. https://media.neliti.com/media/publications/445645-
none-418c869e.pdf
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfa Beta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfa Beta.
Agung, A.A.Gede. 2014. Metodologi Penelitian Pendidikan. Malang: AdityaMedia Publishing.
Eliantari, Ni Putu Regina dkk. 2020. Pengaruh Model Pembelajarancooperative Integrated Reading And Composition
Berbantuan Circular Card Terhadap Keterampilan Menulis.
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJL/article/view/24780/15133
Sudiarni, Ni Kadek dan Made Sumantri. 2019. Pengaruh Model Pembelajaran Circ Berbantuan Penilaian Portofolio Terhadap
Keterampilan Membaca Pemahaman. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JIPPG/article/view/18087
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v9i1.4198
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.