Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dan Think Pair Share (TPS) Di SMA Negeri 1 Siborongborong Tahun Pembelajaran 2020/2021
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amalia Poppy, 2017. Perbedaan Hasil Belajar Statistika Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dengan Tipe TPS. Jurnal Matematika Kreatif. Semarang: Universitas Negeri Medan.
Anna, Fauziah, 2010. Peningkatan Kemampuan Pemahaman Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Melalui Strategi REACT, Forum Kependidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya Palembang.
Ardat dan Jaya Indra, 2013. Penerapan Statistik Untuk Pendidikan, Bandung: Citapustaka Media Perintis
Arikunto Suharsimi, 2016. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis, Jakarta: Bineka Cipta.
Asrul, dkk 2015. Evaluasi Pembelajaran , Bandung: Citapustaka Media
Enzim, 2017. Metodologi Pennelitian Pendidikan Kualitatif Dan Kuantitatif, Depok: PT Rajagrafindo Persada.
Hayati Sri, 2017. Belajar & Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning, Magelang: Graha Cendekia.
Hazizaah Nurul, dkk 2017. Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Menggunkan Model Pembelajaran PBL dan TPS. Jurnal Peluang. Vol. 1, No.4.
Huda Miftahul, 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Priansyah Juni, 2016. Pengembangans Strategi dan Model Pembelajaran, Inovatif, kreatif, dan Prestatif Dalam Memahami Peserta Didik, Bandung:CV Pustaka Setia.
Salim, 2016. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Bandung: Citapustaka Media
Sudjana. 2005, Metoda Statistika, Bandung : Tarsito
Trianto, 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif,Progresif dan Kontekstual, Jakarta: Putra Grafika
Zulaiha Rahmah, 2008. Analisis Soal Secara Manual, Jakarta: Puspendik.
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v6i1.4512
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.