PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MOTIVASI KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MITSUBISHI PAJERO SPORT PADA PT. SUMATERA BERLIAN MOTOR RANTAUPRAPAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agung Nugroho. 2006. Strategi Jitu memilih metode statistic penelitian dengan SPSS.Yogyakarta:Gramedia.
Ghozali, Imam. 2005. Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kasali, Rhenald. 2006 :Manajemen Periklanan Konsp dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta : PT Pustaka Utama Grafiti.
Rangkuti, Freddy. 2006. Riset Pemasaran. Jilid 1 edisi 3, penerbit Erlangga.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Erlangga. Jakarta.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan Kedelapan. CV Alfabeta. Bandung.
Fandy Tjiptono. 2007. Manajemen Jasa. Edisi Keempat. Andi.Yogyakarta.
Aldaan Faikar Annafik. 2012. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamahaâ€. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Nugroho J. Setiadi. 2008. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi (Untuk Strategi dan Penelitian Bisnis Pemasaran). Jakarta: Prenada Media.
Lupioadi, R.2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 2. Salemba Empat. Jakarta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan KuantitatifKualitatif dan R&D). Edisi 8. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Bumi Aksara. Yogyakarta
Kotler, Philip. 1996. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan,
Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Penerbit Erlangga
------------------- dan Gary Armstrong. 1997. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta:
Prenhallindo
-------------------- dan Gary Armstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta:
Penerbit Erlangga
----------------------------------------------- 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran.Jilid 1.
Jakarata: Penerbit Erlangga
------------------- dan K. L. Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Jakarta:
PT Index
------------------------------------------- 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 2.
Jakarta: PT Index
Handoko, T. Hani dan Swastha, Basu. 2006, Manajemen Pemasaran: Analisa PerilakuKonsumen, Edisi Pertama, Cetakan Ketiga, Penerbit BPFE, Yogyakarta.
Zeithaml V.A., (1988), Consumer Perception of Price, Quality and Value : A Means-EndModel and Synthesis of Evidence, Journal of Marketing, vol. 52.
Augusty,Ferdinand.2006.Metode Penelitian manajemen:Pedoman Penelitian untuk Skripsi,Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen.Badan Penerbit Universitas Diponegoro:Semarang.
Schiftman,Leon,G and Kanuk, Leslie Lazar.1994.Cunsomer Behavior 8th edition.Perarson Prentice Hall.
Rully Priamitra dan Drs. Sugiono M.Si.2010.“Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Semarang.Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro
http://www.datapenjualanMitsundo.com diakses 20 Januari 2016
http://www.keunggulanMisubishidanToyotaterbaru.com diakses 20 Januari 2016
DOI: https://doi.org/10.36987/ecobi.v3i1.687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ECOBISMA (Journal of Economics, Business and Management) [p-ISSN: 2477-6092] [E-ISSN: 2620-3391] managed by the Faculty of Economics and Business, Labuhanbatu University is disseminated under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-Share Alike 4.0 International License.
Based on work at http://jurnal.ulb.ac.id/index.php/ecob.