PENERAPAN KETERAMPILAN BERPROSES MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOVLING DALAM HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VII MTS ULUMUDDIN SIDODADI
Abstract
Penelitian tentang penerapan keterampilan berproses model pembelajaran problem sovling dalam hasil belajar matematika dikelas VII MTs Ulumuddin Sidodadi tahun pelajaran 2012/2013. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan keterampilan berproses model pembelajaran problem sovling dalam hasil belajar matematika dikelas VII MTs Ulumuddin Sidod.
Full Text:
PDFReferences
Irzani.2007. Strategi Bwelajar Mengajar Matematika. Bantul: Media Grafindo Press.
Sukriyanto dan Budi Waluyo. 2006. Langkah- Langkah dalam Pengajaran Matematika dengan Menggunakan Penyelesaian Masalah. Dalam Jurnal Matematika atau Pembelajarannya. Malang: JICA.
DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v1i1.1273
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Indexed by:
JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.