PENERAPAN KETERAMPILAN BERPROSES MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOVLING DALAM HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VII MTS ULUMUDDIN SIDODADI

Sakinah Ubudiyah

Abstract


Penelitian tentang penerapan keterampilan berproses model pembelajaran problem sovling dalam hasil belajar matematika dikelas VII MTs Ulumuddin Sidodadi tahun pelajaran 2012/2013. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan keterampilan berproses model pembelajaran problem sovling dalam hasil belajar matematika dikelas VII MTs Ulumuddin Sidod.


Full Text:

PDF

References


Irzani.2007. Strategi Bwelajar Mengajar Matematika. Bantul: Media Grafindo Press.

Sukriyanto dan Budi Waluyo. 2006. Langkah- Langkah dalam Pengajaran Matematika dengan Menggunakan Penyelesaian Masalah. Dalam Jurnal Matematika atau Pembelajarannya. Malang: JICA.




DOI: https://doi.org/10.36987/jpms.v1i1.1273

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


https://resiprokal.unram.ac.id/pages/idnslot/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/pages/pulsayuk/https://psdkukediri.polinema.ac.id/jte/mthailand/

JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)


Indexed by:

     

 




















JPMS (JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA) oleh Universitas Labuhanbatu disebarluaskan dibawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.